Minggu, 01 Desember 2019

MU Dipaksa Imbang 3-3 Lawan Sheffield United, McBurnie Bikin Setan Merah Gigit Jari


Sheffield- Manchester United (MU) harus menetap untuk 3-3 lawan imbang bermain Sheffield United di Liga Premier di Bramall Lane, Domingo (2019/11/24) stadion. MU memiliki dispersi kemenangan McBurnie memimpin 3-2, tapi gol.

Dicetak tiga gol MU Williams, Mason Greenwood dan Marcus Rashford. Sementara Sheffield United dicetak oleh John Fleck, Mousset dan McBurnie.

MU harus mendapatkan perlawanan Spartan Sheffield United. Dalam 11 menit, David de Gea harus menyelamatkan dua kali gawang.

Pertama, keluarnya Lundstram mengguncang. Kedua ia harus menghalau McGoldrick sundulan.

Namun memuliakan De Gea harus runtuh ketika Manchester United memberikan 19 menit. John Fleck, mengubah skor 1-0 untuk Sheffield United setelah Lundstram keuntungan suntikan melempar bola.

Semuanya dimulai dengan kesalahan Phil Jones. Dia tidak bisa menahan bola saat mengambil Mousset memberi umpan ke Lundstram.

39 menit, Daniel James menghilangkan silang berbahaya. Tapi Sheffield United pertahanan cukup perhatian untuk memblokir bola.

Sampai akhir babak pertama, Manchester United 0-1 Sheffield

Putaran kedua


Amerika segera ganti Jones oleh Jesse Lingard di babak kedua. Jones tampaknya kesalahan konyol akan menjadi mahal.

Perubahan ini tidak membawa hasil. Mousset membuat 2-0 untuk Sheffield United di menit 52 setelah jarak kepala mulai shooting jauh Fleck tidak ada umpan untuk mendapatkan De Gea.

Manchester United membuka peluang melalui Anthony Martial. 64 menit namun tembakannya hanya melebar dari tanda sasaran.

Manchester United akhirnya tampilannya kekalahan Williams selama 72 menit. Dia mencetak 01/02 membuktikan bahwa menempatkan memimpin setelah Mason Greenwood umpan.

MU mencocokkan 2-2 berkat gol Mason Greenwood di 77 menit. Jelly menarik satu keuntungan Marcus Rashford umpan.

79 menit, Marcus Rashofrd gilirannya merek MU kembali unggul 3-2. Dia mampu membuat keuntungan dari umpan mendatar Daniel James.

MU McBurnie gigit jari setelah mencetak gol dari pertandingan di 90 menit membuat 3-3 keunggulan setelah Robinson umpan. Dua pemain pengganti.

Sampai pertandingan berakhir, skor antara Manchester United 3-3 Sheffield United lawan terakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar