Sabtu, 21 Desember 2019

Celtic bisa 'berlari di atas' Hearts sementara Rangers menghadapi tes Hibernian, kata Kris Boyd


ahli Sky Sports percaya Kris Boyd hati bisa berjuang untuk mengandung Celtic pada pertengahan pekan, tetapi berpikir Rangers akan menghadapi perjalanan yang sulit ke ibukota selama kunjungan mereka Hibs pada hari Jumat.

perjalanan sisi Rabu ke Edinburgh Neil Lennon mencari untuk memperpanjang keunggulan dua poin mereka di puncak Liga Premier Skotlandia Rangers sebelum kunjungan ke Easter Road dua hari kemudian.

Kedua klub ibukota baru-baru ini menunjuk Direktur baru dengan Daniel Stendel mengambil hati untuk pertama kalinya pada akhir pekan dengan kekalahan 1-0 untuk St Johnstone, sementara Jack Ross membantu menghidupkan kembali Hibs sejak menggantikan Paul Heckingbottom November.

Namun, dua pertandingan sulit menghadapi minggu ini dan berpikir Boyd hati mungkin berjuang melawan serangan Celtic mengesankan, sementara Hibs akan berharap untuk menjaga tim Rangers kembali ke jalan kemenangan dengan kemenangan nyaman di Motherwell pada hari Minggu.

Celtic bisa kehabisan hati

Tidak peduli siapa yang akan pergi ke Tynecastle, mereka akan selalu menjadi pertandingan yang sulit tapi Celtic berada dalam kondisi baik.

Saya mengatakan awal pekan ini bahwa saya tidak berpikir bahwa hati akan terdegradasi tapi aku takut bagi mereka dalam hal apa mereka menghabiskan dan di mana mereka berada.

Sepertinya tahun lagi tanpa uang di enam dan itu merupakan pukulan besar bagi klub seperti hati. Ada banyak kayu mati dalam tim yang perlu dipindahkan.

Daniel Stendel mengatakan setelah akhir pekan itu akan bekerja lebih keras daripada berpikir. Saya tidak benar-benar mengerti karena ia harus lakukan adalah melihat tabel liga untuk melihat bagaimana itu datang keras.

Ia tampaknya ingin bermain nada tinggi dan saya pikir itu tidak cocok untuk pemain dari hati. Saya tidak tahu apakah mereka memiliki kaki atau jika mereka memiliki penjaga [Zdenek Zlamal atau Joel Pereira] Anda berpikir Anda memainkan peran seorang penyapu belakang pertahanan.

Dan jika mereka bermain garis tinggi melawan Celtic Neil Lennon, tim dapat dengan mudah berjalan pada mereka. Ini bisa menjadi masalah bagaimana.

'Rangers menghadapi ujian modal yang lebih keras'

Saya akan mengatakan itu adalah perjalanan yang lebih sulit untuk Edinburgh untuk bermain Hibernian Rangers Jumat. Ada negatif hal yang nyata di bawah Paul Heckingbottom di Hibs tapi awan yang tampaknya telah menghilang sekarang.

Jack Ross adalah dan tampaknya ada senyum di wajah para pemain lagi. Hibs yang menonjol saat ini. Mereka kehilangan Ross County dan Celtic pada akhir pekan, tetapi dibandingkan dengan di mana mereka sebelum malam hari.

Stevie Mallan kembali, Scott Allan adalah salah satu pelintas terbaik dari bola di Liga Premier dan Rangers perlu dekat secara efektif, dan Florian Kamberi kembali ke bentuk aslinya.

Heckingbottom harus bertanya-tanya apa yang terjadi dengan Doidge Kristen karena setelah £ 300.000 dibayar telah gagal dan dia belum berhenti mencetak gol sejak Heckingbottom go menang bulan ini pemain terbaik. Tapi untuk Kamberi lebih dekat kepadanya membantu kedua pemain.

Untuk Rangers, ini benar-benar kasus yang lebih sama. Saya pikir mereka sangat baik melawan Motherwell Minggu belakang tiga pertandingan yang sulit di mana mereka tidak menerima, bahkan jika mereka berkembang di Eropa yang merupakan prestasi fantastis.

Tapi setelah tiga pertandingan terakhir, kita dapat mengatakan bahwa perjalanan ke Fir Park akan sulit, tapi mereka menangani dengan baik dan saya pikir Motherwell 2-0 tersanjung. Tapi ketika mereka pergi ke Hibernian, pemain bintang mereka Alfredo Morelos akan hilang yang berarti kesempatan Jermain Defoe.

Dia tidak memiliki banyak waktu bermain akhir-akhir ini, tapi ini adalah pertama kalinya dalam beberapa tahun, Rangers memiliki tim yang cukup besar untuk diputar.

Tempo latihan akan jauh lebih tinggi karena mereka tidak perlu membawa delapan atau sembilan pemain muda untuk berlatih dengan tim pertama - ketika Anda melakukan hal ini, nilai default menurun secara alami. Tapi sekarang, karena jumlah pasukan, mereka akan membentuk pada tingkat yang memungkinkan mereka untuk memasuki permainan ketika ditanya.

Defoe merawat dirinya dengan sangat baik dan saya tidak melihat masalah baginya untuk kembali. Hal ini dapat membawa lebih banyak intelijen untuk lini depan dan terhubung dengan baik dengan Scott Arfield, yang kembali ke bentuk, pada akhir musim lalu.

Jelas, tidak ada keraguan bahwa ditandai Morelos miss tetapi jika Anda melihat gambaran besar dan kemudian Defoe selalu datang dan mencetak gol. Rangers menciptakan peluang dan saya yakin bahwa Defoe akan memiliki kesempatan untuk kembali antara tujuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar