Kamis, 19 Desember 2019

Liverpool telah mengkonfirmasi penandatanganan pemain tengah Jepang Takumi Minamino Austria klub Red Bull Salzburg.


Pemain 24 tahun menjalani medis dan setuju tingkat pribadi dengan para pemimpin Premier League, Rabu, setelah memicu klausul pelepasan £ 7,25 juta.

Minamino mengatakan kepada situs Liverpool: "Ini adalah mimpi, mimpi saya menjadi pemain Liverpool dan saya sangat senang bahwa saat, itu menjadi kenyataan ..

"Bermain di Liga Premier adalah salah satu tujuan saya, saya pikir ini adalah liga kelas atas di dunia. Saya pikir jika karir saya sebagai pemain sepak bola berkembang lancar, suatu hari aku akan dapat bermain di Liga Premier.

"Tapi saya tidak berpikir saya akan bisa bermain di tim ini dan saya benar-benar bahagia. Saya melihat ke depan untuk itu. "

Liverpool akan dapat mendaftar Minamo Januari ketika jendela transfer dibuka.

Minamino terkesan melawan Liverpool di Liga Champions musim ini, mencetak di Anfield ketika Salzburg urutan ketiga di belakang The Reds dan Napoli lolos ke Liga Europa.

Dia telah mencatat lima gol dan enam assist di Bundesliga pemimpin liga Salzburg Austria musim ini.

Cara mengikuti jendela transfer Januari

Sky Sports akan membawa Anda berita terbaru di pasar transfer Januari dengan kembalinya tiga pertunjukan.

Mulailah hari Anda dengan transfer pagi pukul 9 pagi untuk tim kami wartawan membawa Anda berita dan ide-ide terbaru. Mentransfer Bicara kemudian ikuti pada siang hari dengan analisis cerita terbesar. Bergabung dengan kami di 19 jam untuk berita mengumpulkan hari ini untuk mentransfer Show.

Sementara itu, transfer Bicara podcast juga akan kembali ke awal tahun dengan analisis pakar lebih lanjut di sini dan di seluruh benua.

Dan juga mendengarkan berita di Sky Sports News, jangan lewatkan kami transfer khusus Pusat Blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar