Kamis, 05 Desember 2019

4 Alasan Mengapa Christian Eriksen Ingin Segera Hengkang dari Tottenham


London - Masa depan Tottenham Hotspur Christian Eriksen di re-mencuat setelah Jose Mourinho mengambil alih klub. Gelandang Tottenham tip untuk meninggalkan tim Inggristersebut League.

media Denmark melaporkan kedatangan seorang direktur baru Eriksen berhasil keluar lebih cepat Tottenham. Seiring dengan ini, ada juga dugaan mengenai transfer potensial, dengan klub-klub seperti Real Madrid, Bayern Munich, Juventus dan Inter Milan.

Dan sekarang, surat kabar Spanyol AS telah membuat daftar lima alasan mengapa pemain bisa meninggalkan Tottenham. Mereka juga mengklaim bunga dari Real Madrid, Bayern dan Juventus Mueichen.

Pertama, ia mengklaim Tottenham proyek itu "memukul langit-langit" dan pemain tidak terlalu sulit untuk membantah pembentukan. Ada banyak pendapat Spurs menunjuk Mourinho, tetapi tidak ada keraguan tentang ambisi klub untuk memenangkan trofi.

Tidak tertarik Lagi


Alasan kedua adalah kepentingan Madrid, Bayern dan Juve. Kata Zinedine menjelaskan kepada para pejabat di Bernabeu ia ingin timnya Eriksen. Dan presiden klub Florentino Perez melihat sebagai peluang pasar.

Namun, ketika Zidane kembali ke Real Madrid, satu-satunya AS melaporkan hampir tidak ada Eriksen rencana perekrutan. Zidane mungkin telah berubah pikiran.

melompat

Alasan ketiga adalah bahwa pemain berusia 27, "ingin membuat lompatan." Dia merasa saat ini adalah "waktu yang tepat". penggemar Tottenham tidak akan membahasnya kembali bisamenawarkan ke Barcelona atau Madrid jika mereka berpaling serius.

Faktor keempat hubungan internasional Dalah Denmark di Tottenham telah "terkikis". Bahkan mengatakan dia yakin untuk menunggu sampai musim panas untuk bergerak, sehingga Spurs kehilangan biaya transfer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar