Rabu, 04 Desember 2019

Meski Melempem, MU Menjadi Tim Paling Banyak Dilanggar di Liga Inggris

Manchester - Manchester United tampaknya belum konsisten musim ini. Bahkan dalam tahanan Ole Gunnar Solskjær Red Devils menderita salah satu dari fase terburuk.

Saat ini, tim Norwegia pelatih ramuan dipotong kesembilan peringkat dengan 17 poin.

Titik-titik empat kemenangan, lima imbang dan empat kekalahan dalam 13 pertandingan yang telah dilalui. Namun, Manchester United bermain imbang pertama dalam kategori lain.

Peluncuran Manchester Evening News, Kamis (2019/11/28), The Red Devils menjadi lebih luas mencemooh klub Premier League. Sejauh ini, Manchester United telah dilanggar 167 kali.

Di tempat kedua adalah Aston Villa yang diperkosa 163 kali dan Crystal Palace hampir 152 kali. Tapi bisa ditoleransi.

MU memiliki beberapa pemain yang pandai menggiring bola. Menurut laporan, kemampuan untuk menjadi salah satu alasan yang bisa dilakukan pelanggaran kerapuhan pemain lawan.

Pemain menggiring bola Jago

Selalu meluncurkan Manchester Evening News, Manchester United memiliki banyak pemain bola yang menemani juara. baru mempekerjakan Manchester United yang Daniel James disebut sebagai dribel ahli.

Marcus Rashford, Anthony Martial dan Aaron Wan Bissaka juga menyebutkan kapasitas yang sama. Dengan sejumlah pemain yang menggiring bola Jado, dampak otomatis pada serangan Manchester United. Pemain keberanian yang membuat mereka rentan terhadap serangan diperkosa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar