Senin, 02 Desember 2019

Manchester City Harap-harap Cemas dengan Kondisi Aguero


Kemenangan Jakarta atas Chelsea akan mahal bagi Manchester City. Terkemuka striker, Sergio Aguero, dengan cedera. Pelatih Josep Guardiola menjadi cemas.

Defender dari judul Manchester City tuan rumah Chelsea di Stadion Etihad akhir pekan dari 13 Premier League 2019/20, Minggu (24/11/2019). City menang 2-1 Chelsea dan Blues perpindahan atas tiga.

Chelsea menang gol pertama melalui 21 menit N'golo Kante Namun, kota ini mampu membalikkan keadaan dengan gol dari Kevin De Bruyne Riyad Mahrez 29 menit dan 37 menit.

Aguero mengalami insiden cedera dan langsung digantikan Gabriel Yesus ketika meninggalkan pertandingan 13 menit. Setelah laga , Pep Guardiola memberikan ide tentang cedera striker Argentina.

"Kita lihat besok, tapi itu tampaknya tidak benar," kata Guardiola pada Aguero, mengatakan kepada Four Four Two cedera. "Saya pikir ini masalah otot ..."

"Aguero pikir itu karena tendangan, tapi mungkin otot-otot Anda sedikit sebuah bersangkutan."

cedera badai


Sebelum Aguero, Guardiola pertama, dan Rodri menggantikan David Silva. Namun, dua gelandang Spanyol hanya kram, tidak seburuk Aguero.

"Rodri telah menjadi bulan tidak bermain banyak pertandingan, sementara David, harus menyesuaikan kecepatan permainan dan sangat berat," tambah Guardiola.

Diadaptasi dari Bola.com (Penulis Gia Yuda Pradana, Posted 2019/11/24)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar