Selasa, 03 Desember 2019

Lampard Bantah Mesin Gol Chelsea Cedera Serius


London - Frank Lampard Chelsea menolak mesin gol Tammy Abraham telah menderita cedera serius setelah pertandingan melawan Valencia di Liga Champions pertengahan pekan ini. Dia yakin Abraham akan kembali memperkuat tim dalam waktu dekat.

Cocok di Estadio Mestalla berlangsung Rabu (2019/11/27) malam waktu setempat, 22 tahun muncul sejak menit awal. Dia mampu melepaskan tiga tembakan, salah satunya mengarah ke gawang.

Namun, Abraham harus dihapus dalam 41 menit dan digantikan lainnya Chelsea striker Michy Batshuayi. Abraham dipaksa untuk menyelesaikan permainan awal karena panggul memar setelah jatuh tidak sempurna.

Itu juga dikenakan dan meringis kesakitan akibat cedera. Banyak kali, Abraham memegang baskom.

Frank Lampard khawatir tentang Tammy Abraham. Tapi kemudian, Lampard jika pemain Inggris cedera tidak dibayangkan.

"Sekarang di ruang ganti. Tampaknya cukup sulit untuk turun minum, klik di sisi-sisi, "kata Lampard.

"Tapi dari informasi yang diperoleh setelah pertandingan, mungkin terluka Abraham tidak seburuk yang kita kira. Itu saja yang saya tahu, "kata manajer Chelsea kata.

Valencia diadakan


Tanpa Abraham, Chelsea harus menetap untuk 2-2 melawan Valencia. Sepasang gol Blues dicetak Mateo Kovacic (41 ') dan Christian Pulisic (50'), sementara Los Che Carlos Soler terletak mencetak gol di menit 40 dan Daniel Wass 82 menit.

Hasil itu membuat The Blues berada di urutan ketiga di Liga Champions Grup H dengan nilai 8, hasil dari dua kemenangan, dua imbang dan satu kekalahan.

Mereka kehilangan kepala ke kepala Valencia, yang selesai dua dan dua poin di belakang Ajax Amsterdam yang tinggal posisi tertas.

Dengan skor Chelsea harus menang di laga terakhir Grup H melawan Lille pada tanggal 10 Desember, jika Anda ingin lolos ke Liga Champions babak 16 Sementara itu, di pertandingan lain, Ajax dan Valencia harus excel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar