Rabu, 13 November 2019

Hal ini rendah aman laktosa susu untuk orang-orang yang tidak bisa minum susu?


Orang dengan intoleransi laktosa tidak dapat mengkonsumsi hewan susu karena tubuh mereka tidak dapat mencerna laktosa gula dalam susu. Oleh karena itu, konsumsi susu dan produk susu lainnya sebenarnya menyebabkan berbagai gejala intoleransi, seperti sakit perut, kembung, diare, mual dan muntah up. Namun, tidak ada keraguan cukup sulit untuk benar-benar menghindari susu karena proses yang sangat umum di banyak jenis masakan. Jadi, apa yang bisa menggantikan susu secara teratur dengan susu rendah laktosa?

Apa yang dimaksud dengan susu rendah laktosa (susu rendah laktosa)?

susu rendah laktosa adalah tingkat laktosa dari susu sapi kurang dari yang seharusnya. Susu diolah menggunakan hidrolisis untuk menguraikan sebagian besar molekul laktosa.

Kemudian, susu pasteurisasi ditambahkan laktase. enzim laktase tambahan yang terurai lebih dari laktosa yang tersisa. Setelah menyelesaikan proses ini, susu yang disimpan selama dua puluh empat jam. Ketika laktosa jauh berkurang, kembali melalui proses pasteurisasi susu untuk menghentikan aktivitas enzim laktase.

Hasil akhir dari susu ini ke setidaknya hanya berisi 30% laktosa. Sementara versi 99% laktosa susu bebas laktosa. laktosa susu (laktosa) diperlakukan dengan prosedur yang sama, tetapi menambahkan enzim laktase yang lebih dan lebih sampai konten laktosa dipasteurisasi habis.

Adalah susu rendah laktosa aman bagi orang-orang toleran terhadap laktosa?

Tubuh orang dengan intoleransi laktosa tidak dapat menghasilkan jumlah yang cukup dari enzim laktase. Bahkan, semua laktase yang diperlukan untuk mencerna laktosa dalam susu. Tetapi karena jumlah enzim dalam tubuh kecil, bukannya susu untuk pencernaan yang buruk.

Bahkan, orang-orang dengan intoleransi laktosa disarankan untuk batas dan tidak ada susu atau produk susu lainnya dihindari sama sekali. Karena nutrisi dalam susu masih penting dan tubuh diperlukan.

Menurut sebuah studi dalam jurnal Nutrisi 2018, orang toleran dapat mengkonsumsi susu rendah laktosa sebagai cara untuk menghindari masalah ini. Secara umum, dokter menyarankan untuk minum susu rendah laktosa.

Rendahnya tingkat laktosa dalam susu laktosa jauh lebih sedikit dibandingkan susu sapi biasa sehingga mudah dicerna. Orang dengan intoleransi laktosa dapat mencerna rata-rata 12 sampai 15 gram laktosa per hari. Ini adalah dosis laktosa dalam jumlah yang sangat kecil.

Kandungan nutrisi dan vitamin dalam susu sapi biasa, susu atau bebas laktosa susu rendah laktosa sebenarnya menjadi sama sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang kekurangan.

Selain susu rendah laktosa, susu bisa dikonsumsi apa lagi?

Jika Anda memiliki kesulitan menemukan susu rendah laktosa di daerah dimana Anda tinggal, produk susu dari bahan tanaman dapat menjadi alternatif yaitu sebagai gizi yang baik.

1. susu Almond

Susu almond adalah susu kadar laktosa rendah herbal. Susu terbuat dari seluruh almond halus, mentega almond dan air.

Tekstur susu lebih cair daripada susu sapi biasa ini, dan rasanya sedikit manis. Itu sebabnya susu almond sering ditambahkan sebagai pemanis dalam kopi teh atau campuran jus.

Susu almond rendah kalori, protein dan karbohidrat dari susu sapi. Secangkir ukuran gula susu almond 240 ml mengandung 30 sampai 35 kalori, 2,5 gram lemak, 1 gram protein dan 1,2 gram karbohidrat. Namun almond susu tinggi vitamin E, yang dikenal sebagai pemulung radikal bebas.

Untuk merasakan manfaat yang lebih optimal, pilih susu almond 7-15% murni.

2. Susu kedelai

Susu kedelai bisa menggantikan susu sapi rendah laktosa. Kandungan protein dalam susu kedelai berperingkat setara dengan susu sapi. Kandungan kalsium juga cukup tinggi, sekitar 500 mg kalsium per satu porsi cangkir.

Menurut Pusat Nasional untuk Pelengkap dan Kesehatan Terpadu, konsumsi protein kedelai sehari dapat menurunkan kolesterol LDL sehingga baik dikonsumsi oleh orang yang memiliki kolesterol tinggi dan penyakit jantung.

Sangat, susu kedelai mengandung jenis antioksidan isoflavon dapat mengurangi peradangan dalam tubuh dan berpotensi membantu mencegah kanker.

3. Oat Milk (gandum)

Gandum alias susu oat susu dapat menjadi alternatif untuk susu rendah laktosa. Oat rasa rata-rata, lebih manis dan ringan pada susu lidah. Sebuah susu seperti, dapat menggunakan ini campuran susu sereal atau smoothie.

Susu ini terbuat dasarnya dari campuran gandum dan air. Namun, beberapa produsen susu oat dapat menambahkan minyak, garam dan kelapa buah rasa dan tekstur untuk menghasilkan susu yang diinginkan.

Segelas susu mengandung 240 ml oatmeal setara 140-170 kalori, 4,5-5 g lemak, 2,5-5 g protein dan 19-29 gram karbohidrat. Dilihat oleh jumlah kalori pada susu gandum yang sama dengan susu sapi. Namun, 2 kali isi karbohidrat dalam susu sapi.

Ingat, selain susu rendah laktosa, juga dianjurkan untuk makan lebih banyak makanan untuk memudahkan kerja pencernaan mencerna dan menyerap laktosa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar