Minggu, 27 Oktober 2019

Tim Penulis Baru Akan Membuat Naskah Fil Terbaru Dari Pirates Of The Caribbean


Pada di bulan Februari silam akhirnya sudah terungkap bahwa dua penus naskah dari Deadpool yakni Paul Wernick dan Rhett Reese sudah meninggalkan proyek reboot atau remake Piratis Of The Caribbean milik Walt Disney Pictures. Pada saat ini The Hollywood Reporter kembali membawa kabar bahwa film keenam dalam seri ini sudah mendapatkan seorang penulis scenario baru yakni Craig Mazin dan Ted Elliott.

Ted Elliott merupakan seorang veteran dalam cerita Franchise Pirates, sesudah menulis empat film pertama dengan mantan temannya yakni Terry Rossia dari tahun 2003 sampai 2011. Ted Elliott juga ada menulis kisah dari film Aladdin versi animasi, The Lone Ranger, The Mask Of Zorro da Shrek. Dan sedangkan Craig Mazin pernah juga menulis naskah dari The Hangover Part 2 dan 3, Scary Movie 3 dan 4 dan The Huntsman: Winter's's War. Craig Mazin bar-baru ini juga mendapatkan sebuah pujian untuk kembali menulis naskah misteri hit HBO, Chernobyl. Jika kalian masih belum sempat untuk menonton karya film dari Craig Mazin dan Ted Elliott kalian bisa nonton dari nonton movie bioskop 21.

Film Franchise Pirates Of Caribbean sudah di mulai pada tahun 2003 silam dengan film perdananya yakni The Curse Of The Black Pearl, yang di mana menerima ulasan yang positif secara umum dan sukses meraup hampir sebesar 700 juta dollar di box office secara global dan sukses menghasilkan lima nominasi Oscar dan termasuk Depp untuk kategori aktor terbaik. Kesuksesan ini langsung melahirkan empat sekuel yang, walaupun secara umum menurun dalam soal peneriaam krits, masih tetap menjadi hit di box office, degan angsuran ke dua dan ke empat masing-masing berbuah lebih dari 1 miliar dollar di box office secara global.

Sesungguhnya pada pihak Disney telah mencara bagaimana cara untuk menjada Franchise Pirates tetap bisa hidup setelah film kelima pada tahun 2017 silam yang hanya berpenghasila 794 juta dollar di seluruh dunia di dalam box office. Akan tetapi, setelah dugaan kekeradan di dalam rumah tangga yang di bintangi oleh Jihnny Depp (Fantastic Beasts: yhe Crimes Of Grindewald) dan juga mantan istri Amber Heard (Aquaman) dan gajinya terus menerus  bertambah, pada pihak studio akhirnya mau mempertimbangkan pilihan untuk reboot walaupun faktor yang paling menarik dari Franchise ini merupakan sosok seorang yang bernama Jack Sparrow yang di perankan oleh Depp.

Berikut inilah rangkuman yang hanya bisa https://starxxi.com/ berikan tentang tim penulis baru akan membuat naskah film terbaru dari Pirates Of The Caribbean

Tidak ada komentar:

Posting Komentar